Pilkada

Doel Sumbang Bantah Jadi Jurkam Ridwan Kamil

JABARNEWS | BANDUNG – Artis Kondang Doel Sumbang membantah kalau dirinya akan menjadi juru kampanye dari pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018. Namun demikian Doel Sumbang menilai TB Hasanuddin layak pimpin Jabar.

“Klaim itu biasa, setiap ada pilgub dan pilwalkota saya selalu di klaim dari dulu, sekarang saya tegaskan, klaim itu akan saya lakukan sendiri nanti,” jelas pria yang memiliki nama asli wahyu affandi ini kepada wartawan, usai melakukan pertemuan dengan calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin, Rabu (17/1/2018).

Seperti diketahui, Ridwan Kamil menyatakan akan menjadikan Doel Sumbang, Syahrini dan Rafi Ahmad sebagai jurkam. Bahkan Doel Sumbang dinyatakan telah siap untuk menjadi Jurkam.

Terkait itu Doel Sumbang pun menyatakan kalau dirinya netral. Namun demikian masalah klaim dirinya menjadi jurkam menurutnya hal itu adalah hal biasa dalam pilkada.

“Semua orang mengklaim doel sumbang, tapi doel sumbang tidak mengklaim siapapun. Yang jelas saya tidak ada perjanjian dengan siapapun, saya melakukan pertemuan dengan semuanya, bahkan tidak ada kandidat yang tidak saya temui, saya temui semuanya. Dasarnya karena ingin jabar lebih baik. Dengan begitu saya bisa dengar visi misinya secara langsung dari personel,” paparnya.

Meski demikian, lanjutnya saat ini pihaknya belum sempat menemui dan bersilaturahmi pada pasangan Sudrajat-Syaikhu.

“Yang belum Pak Sudrajat. Tapi sudah ada dalam agenda saya. Pada dasarnya masukan yang diberikan sama, tidak dibeda bedakan, karena 16 tahun ini saya keliling jawa barat tiap tahun, apa saja keluhan masyarakat jawa barat, baik masalah infrastuktur, kesejahteraan saya sampaikan semuanya, mudah mudahan jadi bekal kandidat,” katanya.

Laporan : Agus Hermawan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top