Polhukam

Fakta Dibalik Video Mesum Perempuan Dewasa & Bocah di Bandung

Ketua RW 15 Babakan Sari, Kasiman saat diwawancarai awak media di Kantor Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (08/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Terkait dengan kasus viralnya video mesum yang melibatkan anak-anak dan wanita dewasa di Kota Bandung sangat mengejutkan masyarakat.

Saat ini, Polda Jabar sudah menetapkan tujuh tersangka dalam pembuatan video tersebut. Sementara satu tersangka bernama Muhamad Faisal Akbar (30) yang diduga sebagai dalang utama masuk daftar pencarian orang (DPO).

Ketua RW 15 Babakan Sari, Kasiman mengatakan bahwa pada kesehariannya Susan dan anak-anaknya merupakan seorang pemulung dan pengamen di daerah Fly Over Kiaracondong.

“Kalau secara sosial seperti biasa saja kalau anak-anaknya (Deden) main bareng sama teman-temannya. Kalau orang tuanya (Susan) kesehariannya ngerongsok,” katanya saat ditemui di Kantor Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (08/01/2018).

ia menerangkan jika kasus tersebut baru pertama kali terjadi disekitar wilayahnya.

“Ini baru kasus yang pertama di daerah kami. Ini merupakan kejadian yang diluar dugaan dan ini dilakukan oleh oknum,” terangnya.

Lebih lanjut, ia pun menceritakan kronologi masalah yang ia dapat dari wawancara dengan Susan (36) selaku ibunya Deden (9).

“Kalau Doluh (11) ini hubungannya tetangga, cuma Duloh ini karena temen baiknya anak Susan ibunya Deden. Ketika dijemput kata ibunya Duloh ini dikasih uang 100 ribu oleh yang menjemput ke Hotel,” jelasnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top