Persib

Febri dan Henhen Absen Di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Febri Hariyadi dan Henhen mendapatkan panggilan Timnas (Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

JABARNEWS | BANDUNG – Dua punggawa muda PERSIB, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana kemungkinan besar tidak akan turut membela timnya di laga pembuka Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 16 Januari nanti.

Bukan tanpa sebab mereka berdua tidak dapat membela timnya di laga pembuka tersebut. Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana telah bergabung bersama Tim Nasional Indonesia untuk melakoni laga uji tanding melawan Islandia pada hari ini, Minggu (14/1/2018) malam nanti.

Mereka berdua akan tetap berada di skuat Tim Nasional Indonesia guna mengikuti pemusatan latihan selama enam hari. Pemusatan latihan tersebut dimulai dari 15 Januari 2018 hingga 21 Januari 2018. Pemusatan latihan tersebut digelar sebagai persiapan Tim Nasional Indonesia dalam mengikuti Asian Games 2018.

Pelatih PERSIB, Mario Gomez pun mengaku tak ambil pusing dengan absen punggawa mudanya tersebut.

“Kita memiliki pemain lain yang masih bisa bermain, kita bisa memainkan pemain yang ada dan membuktikannya” ujar pelatih Gomez, Minggu (14/1/2018).

Walaupun dua punggawa muda tersebut tak dapat membela PERSIB di laga pembuka, pelatih Gomez mengatakan bahwa Maung Bandung akan tetap memberikan penampilan terbaik dengan pemain lain. (Red)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top