Daerah

Hanura Akhirnya Dukung Koalisi Motekar

JABARNEWS | SUBANG – Setelah beberapa kandidat calon Bupati Kabupaten Subang sempat melakukan pendekatan kepada partai Hanura, akhirnya partai besutan Wiranto tersebut berlabuh kepada petahana Imas Aryumningsih.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Subang Kol (Purn) Goman mengatakan, alasan pertama Partai Hanura memilih Imas, dilihat dari kinerjanya petahana sudah membangun Kabupaten Subang menjadi maju dan perubahan tersebut sangat drastis pada tahun belakangan ini.

“Terlebih lagi berdasarkan hasil survei partai kredibilitas Ketua DPD Golkar ini masih berada diatas 50 persen,” kata Goman.

Goman, menegaskan, pihaknya akan lebih optimal lagi untuk memenangkan Pasangan Imas – Sutarno.

“Sekali kita mendukung Imas  ya tetap Imas tidak ada dukungan ke lain lagi,” tegasnya.

Partai yang memiliki 1 kursi di DPRD Subang ini akan bekerja lebih ekstra lagi agar Imas dapat melanjutkan kepemimpinannya di lima tahun kedepan.

“Kita akan berjuang bersama Imas – Sutarno, “Motekar” optimis menang,” tutupnya.

Mendapat dukungan dari Hanura, Ketua DPD Golkar Subang Imas Aryumningsih sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Partai Hanura tersebut.

“Alhamdulillah Partai Hanura akhirnya bergabung dengan kita. Artinya dengan bergabungnya Partai Hanura sudah bisa dipastikan akan menambah kekuatan bagi koalisi Motekar. Motekar optimis bisa memenang, apa lagi dukungan kita bertambah yakni dari Hanura,” ungkap Imas.

Laporan : Wana

To Top