Travel

Indahnya Sky Pool Di Giri Tirta Kahuripan

Sky pool di Giri Tirta Kahuripan (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Jika anda sedang berada di daerah Purwakarta, sempatkanlah untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Selain Situ Buleud dengan pertunjukan air mancur Sri Baduganya, tempat wisata air yang satu ini pun memiliki keindahan tersendiri.

Sebuah area wisata alam yang berada diatas bukit dan jauh dari hiruk pikuk kota ini menjadi salah satu destinasi yang sayang untuk anda lewatkan. Resort Giri Tirta Kahuripan yang berada di desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa ini adalah sky pool terindah yang pernah dimiliki oleh Purwakarta.

Kepopuleran sky pool di Giri Tirta Kahuripan pun sudah terkenal sampai ke luar negeri. Keindahan yang memanjakan mata ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan kembali. Selain berbagai wahana permainan di alam yang tersedia, sky pool di Giri Tirta Kahuripan ini terkesan berbatasan dengan langit dalam bidikan foto.

Penataan yang seolah berada di ujung daratan dengan pemandangan prbukitan sejuk merupakan panorama yang indah. Jika dilihat dari kejauhan, nampak suasana di tempat ini kental akan artistektur jawa namun dipadu dengan sentuhan modern.

Jika anda ingin mengunjungi sky pool ini, anda dapat mengambil rute dari arah tol Cipularang lalu keluar tol Jatiluhur, kemudian menuju arah Pasar Rebo dan menuju arah Wanayasa. Sekitar 20 kilo sebelah kiri, ada jalan kecil menuju tempat tersebut. Retribusi masuk menuju giri tirta ini sebesar Rp 20.000.

Tak hanya kolam renang saja, anda juga dapat menimati keseruan dengan berpetualang di alam yang bebas dengan ATV di Giri Tirta Kahuripan ini. Biaya yang butuh anda bayar sekitar Rp  30.000/orang selama 15 menit.

Selain itu, ada pula selancar air bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan anak-anak anda. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000/ orang.

Pengelola resort ini menyediakan mobil senyum, mobil ini akan membawa pengunjung melihat lihat pemandangan di sekitar resort seperti kebun buah naga, kebun manggis dan lain lain. Anda pun dapat melihat aneka satwa seperti rusa timur, burung kakak tua, ikan arapaima, buaya muara, monyet merah. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari piknikasik.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top