Leisure

Inilah 5 Tempat Clubbing Hits Di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Saat libur kerja, bagi sebagian orang mengkesplor keindahan kota atau mengunjungi destinasi wisata populer adalah salah satu cara untuk mencari hiburan stelah berjibaku meraup rupiah. Ada pula sebagian orang yang hanya berdiam saja dirumah, menonton film atau menikmati hari libur dengan tidur.

Tak hanya itu, ada pula sebagian orang mengunjungi tempat-tempat party atau clubbing sebagai salah satu cara untuk mencari hiburan dan melepas penat. Hingar bingar musik yang disuguhkan oleh seorang Disc Jockey (DJ) dan berjoget mengikuti ritme musik menjadi penghilang stres tersendiri.

Bagi anda yang mungkin ingin mengunjungi Club di Bandung, berikut di bawah ini tempat rekomendasi Club ngehits di Bandung, diantaranya:

Maja House
Maja House buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 8 pagi sampai dengan 1 dini hari. Maja House menjadi salah satu alternatif tempat dunia clubbing yang bisa anda kunjungi. Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Nomor 72, Maja House memiliki fasilitas bar, restaurant, club, dan lounge. Disini anda bisa menikmati sajian musik bermacam-macam genre, mulai dari genre easy listening, chill out hingga house music. Menu makanan disini pun sangat variatif, mulai dari menu International, Indonesian, hingga Western.

Mox Club
Mox Club terdapat di area Cihampelas Walk (Ciwalk) Jalan Cihampelas Nomor 160. Anda bisa mengunjungi Mox Club pada hari Rabu hingga Minggu mulai jam 7 malam sampai dengan jam 1 dini hari. Disini terdapat Club, Bar, Lounge, dan Restaurant. Dari segi musik, Mox Club menghadirkan commercial anthems, classic house, deep house, drum ‘n bass.

Sobbers
Sobbers menjadi salah satu Club yang paling populer di Kota Bandung. Bertempat di Jalan Setiabudi nomor 41 F Bandung, Sobbers selalu ramai dikunjungi setiap harinya mulai dari sore hari hingga larut pagi. Apalagi ketika akhir pekan dan musim liburan tiba. Selain bisa menikmati sajian musik, di tempat ini anda juga bisa menikmati sajian makanan mulai dari Western Food, Indonesian Food, Asian Cuisin dan lainnya. Dari sisi musik, Sobbers menyajikan music bertemakan commercial anthems, dan easy listening.

The Bunker
Lokasi The Bunker juga tidak jauh dari lokasi Sobbers, di Jalan Setiabudi nomor 24. Disini anda bisa menikmati fasilitas club dan karaoke. The Bunker juga menyajikan makanan dengan menu internasional.

Revel
Masih dari kawasan Setiabudi, satu lagi tempat clubbing yang juga populer di Kota Bandung yang beralamat di Jalan Setiabudi Nomor 64. Revel Longue Bar & Café Resto bisa anda kunjungi setiap hari mulai pukul 7 malam hingga 3 dini hari. Disini anda bisa menikmati fasilitas Club, Bar, dan Restaurant. Makanan yang disajikan di tempat ini pun menghadirkan sajian makanan dengan menu Indonesia hingga Internasional. Genre musik yang kerap dihadirkan di Revel adalah House Music, Live Band, Commercial Anthems, dan R & B.

Itulah tadi beberapa Club di Bandung yang mungkin ingin anda kunjungi. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari infobandung.co.id

To Top