Pilkada

Inilah Strategi Emil Hadapi Pilgub Jabar

Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat diwawancarai awak media di Forest Walk Babakan Siliwangi, Rabu (17/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Semakin mantap hadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) siapkan sejumlah strategi untuk merauk suara sebanyak-banyaknya.

Bocorkan sedikit strategi tersebut, rencananya akan dilakukan sebuah pembagian tugas diantara mereka berdua, dengan cara meningkatkan elektabilitas di daerah-daerah perkotaan dan pedesaan.

“Fokusnya sama, fokus di pedesaan sementara saya fokus di perkotaan. Jadi Pak Uu 30 di perkotaan 70 di desa sementara saya 70 di perkotaan dan 30 di pedesaan,” terang pria yang akrab disapa Emil di Forest Walk Babakan Siliwangi, Rabu (17/01/2018).

Emil menambahkan, jika pembagian tugas tersebut disesuaikan dengan track record semasa menjabat menjadi pimpinan wilayah.

“Pak Uu sudah menjabat sebagai Bupati selama dua periode, sementara saya sudah selama lima tahun sebagai Walikota,” tambahnya.

Emil meyakini perpaduan antara pengalamannya dan Pak Uu dapat menjadi sebuah acuan untuk Jawa Barat yang lebih maju.

“Pak Uu sangat kuat di pedesaan, dan ngomongin perkotaan Saya sudah melakukan terobosan-terobosan selama ini,” tuturnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top