Daerah

Jamaah Pengajian Desa Kenanga Dukung Hj. Dian di Pilbup Cirebon

Salah satu bakal calon Wakil Bupati Cirebon Hj. Dian Hernawa Susanti menyempatkan diri foto dengan para jamaah yang hadir, Rabu (24/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Salah satu bakal calon Wakil Bupati Cirebon Hj. Dian Hernawa Susanti cukup dikenal dikalangan ibu-ibu karena sering hadir di acara pengajian dan sering menolong warga yang lagi mengalami kesusahan.

Karena hal tersebut, Hj. Dian cukup banyak mendapatkan dukungan dari para jamaah pengajian dalam menghadapi Pilkada mendatang.

“Hj. Dian dikenal cukup baik dengan siapapun. Ia juga sering datang jika diundang dalam acara pengajian. Seperti hari ini beliau hadir di Desa Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, makanya beliau cukup banyak mendapat dukungan,” kata Ketua Fatayat Kelurahan Kenangan, Fikriyah saat diwawancara jabarnews.com, Rabu (24/01/2018).

Fikriyah mengaku kedatangan Hj. Dian merupakan kehormatan bagi jamaah, kendati memiliki kesibukan beliau bisa menyempatkan hadir memenuhi undangan warga, sehingga bisa mengenal lebih dekat sosok salah satu bakal calon Wakil Bupati Cirebon tersebut.

“Dalam pengajian tersebut, jamaah juga mendoakan Hj. Dian agar bisa memimpin Kabupaten Cirebon dan dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Laporan: Sukirno Raharjo

To Top