Travel

Jembatan Gantung Terpanjang Ini Ada Di Sukabumi!

Jembatan gantung terpanjang di Sukabumi (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Kota Sukabumi yang terkenal akan kue Mochi-nya ini, tak lama lagi akan menjadi viral di media sosoial. Dalam waktu dekat, kota Sukabumi pun akan menjadi salah satu destinasi incaran bagi para wisatawan, teruma bagi para pecinta adrenalin.

Bagi anda para pecinta adrenalin, kini Kota Sukabumi memiliki jembatan gantung terpanjang dan tertinggi se-Jawa Barat. Jembatan gantung ini memiliki ketinggian 150 meter di atas tanah dan memiliki panjang sekitar 250 meter dan memiliki pemandangan hutan yang luar biasa yang akan membuat anda kagum sekaligus membuat jantung anda berdebar.

Namun sayangnya anda harus sedikit bersabar karena pada pasalnya jembatan yang berada di Kampung Pasanggrahan, Rt 33/08, Desa Gunung Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat ini belum diresmikan karena belum rampung sepenuhnya dan masih dalam tahap penyempurnaan.

Jembatan gantung yang terbuat dari susunan kayu tersebut, akan segera menyabet julukan jembatan gantung terpanjang dan tertinggi di Jawa Barat.

Meskipun jembatan gantung ini masih belum diresmikan, namun masih saja ada para wisatawan yang tertarik dan datang untuk melihat jembatan gantung terpanjang di Jawa Barat tersebut.

 

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top