Persib

Karena Keaktifannya Di PERSIB, Dua Bobotoh Ini Terbang Ke Italia

Edi Setiawan dan Rinda, pemenang nonton Internazinalle di Italia (Foto: PERSIB.co.id/M Jatnika S)

JABARNEWS | BANDUNG – Rinda Ratna Dewi dan Edi Setiawan adalah dua orang member PERSIB yang sangat beruntung. Pasalnya mereka berdua mendapatkan kesempatan terbang ke Italia untuk menyaksikan laga Inter Milan kontra AS Roma langsung di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Januari 2018 nanti.

Kedua Bobotoh ini terpilih berdasarkan keaktifan mereka dalam beberapa hal, diantaranya nomor IM3 member yang tetap aktif, rajinnya membeli tiket online, login di #PERSIBapps dengan nomor Membership PERSIB, dan bersosial media dengan positif di akun resmi PERSIB. Baik Rinda dan Edi yang tercatat sama-sama melakukan pembelian 18 tiket secara online.

Semua biayanya mereka berdua ditanggung sepenuhnya oleh  PT Persib Bandung Bermartabat.

Rinda salah satu pemenang Member PERSIB teraktif dan positif 2017 ini menyampaikan syukur. Dia tak pernah membayangkan bisa menginjakkan kakinya di Italia.

“Sangat luar biasa, tidak menyesal saya menjadi Member PERSIB, bukan hanya kebanggaan sebagai bebotoh tapi, banyak manfaat, keuntungan juga buat kita,” kata Rinda sebelum bertolak ke Italia, Kamis (18/1/2018)

Tak hanya Rinda, Edi pun mengutarakan kebanggaannya menjadi salah satu anggota Member PERSIB. Awalnya, member tersebut hanya sebagai kebanggaan dan untuk mempermudahnya dalam membeli tiket, namun apa yang didapatkannya justru lebih dari yang ia bayangkan.

“Terimakasih PERSIB yang telah menyukseskan program ini dan mohon doanya agar saya dapat kembali lagi ke Indonesia dengan selamat,” ujar Edi. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

To Top