Persib

Kekalahan Di Laga Kedua, PERSIB Akan Asah Kembali Kemampuan

In-Kyun gagal mencetak gol balasan (Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

JABARNEWS | BANDUNG – Meskipun Maung Bandung tidak berhasil meraih kemenangan di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018, namun pelatih Gomez merasa bangga dengan kerja keras para punggawanya.

“Saya bangga dengan permainan anak asuh saya, mereka berusaha menciptakan peluang dan berjuang hingga akhir pertandingan,” ujar Gomez usai pertandingan.

Dalam pertandingan yang di gelar hari ini, Minggu (21/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, PSMS Medan berhasil mencetak dua gol.

Di menit ke-26, Frets Tumbuan berhasil menjebol gawang PERSIB dan berselang empat mebit kemudian, gol berikutnya dicetak oleh Antoni Putro Nugroho.

Pelatih Gomez mengatakan bahwa skuatnya sudah bekerja dengan sangat baik dari awal laga, namun itu berubah ketika gol pertama tim Ayam Kinantan dari Frets Butuan tercipta.

“Di menit ke-20 kita bermain baik dan membuat beberapa kesempatan,” ujarnya.

Dari kekalahan skuatnya ini, pelatih Gomez bertekad untuk memperbaiki semua kekurangan para punggawanya terutama dalam urusan memanfaatkan peluang di sesi latihan kedepan.

“Ini penting untuk perkembangan kami karena ketika kita kemasukan satu gol, itu terjadi karena kesalahan dari wasit dan bukan dua gol karena kesalahan kami sepenuhnya,” pungkas pelatih Gomez.

Pelatih Gomez mengatakan, penampilan skuatnya di pertandingan harus terus ditingkatkan kembali untuk hadapi laga selanjutnya. (Red)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

To Top