Pilkada

Keluar Rumah Dinas Oded Hanya Bawa Baju

JABARNEWS | BANDUNG – Tak seperti wali kota Bandung Ridwan Kamil yang sudah sibuk pindahan kendati belum memasuki masa cuti untuk berkampanye di pilgub 27 Juni 2018. Wakil wali kota Bandung Oded M Danial terlihat lebih santai dan mengaku pindahan dari rumah dinas di Jl Nilan ke kediamannya di Jl Cimindi bakal dilakukan nanti saat cuti kampanye.

Bukan itu saja Oded pun mengaku tak banyak membawa barang dari rumah dinas selain baju sehari-hari nya.

“Kalau pak wali kan mau umroh jadi harus cepat-cepat pindah tapi kalau mang Oded mah nanti saja, cuma bawa baju kok jadi tidak terlalu ribet,” ucap Oded, Kamis (24/1/2108).

Masih kata Oded, ia bersama isteri tak berniat menyewa rumah seperti dilakukan kawan seperjuangannya saat memimpin Kota Bandung yang sudah menyewa rumah di daerah Cipaganti. Oded memilih rumahnya di Cimindi saja untuk posko seperti Pilwalkot 5 tahun lalu.

“Kami ingin sederhana saja, saya enggak jadi santai saja. Banyak yang senang saya kesana karena selama ini juga saya selalu ceramah, pangajian disana. Ya sebulan sekali dan memang suka pulang kesana,” tuturnya.

Kendati demikian posko tim pemenangan kata Oded tetap ada, rencananya di kawasan Jl Sumatera Dan Jl Jakarta.

“Ada tokoh yang memiliki 3 titik menawarkan untuk jadi posko. Seingat saya sudah ada 7 orang yang menawarkan tempat. Kita inventarisir dulu, kira-kira mana yang tentatif,” tegasnya mengakhiri.

Laporan : Evi Damayanti

To Top