Pilkada

Kiswara: Padil-Acep Miliki Kans Besar Menang di Pilkada Purwakarta

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Padil Karsoma dan Acep Maman. (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perhelatan Pilkada 2018 tinggal hitungan bulan. Sudah ada 3 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar ke KPU Kabupaten Purwakarta, diantaranya Zaenal Arifin-Luthfi, Anne-Aming dan Padil Karsoma-Acep Maman.

Diantara ketiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, menurut Iis Kiswara, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Padil-Acep memiliki kans menang. 

“Saya rasa kans menang untuk pasangan Padil Karsoma-Acep Maman diantara pasangan calon yang lain,” kata pria yang akarab disapa Kiswara, saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Selasa (16/01/2018).

Menurut dia, pasangan Padil Karsoma-Acep Maman merupakan kolaborasi antara birokrat dan politisi serta religius dan nasionalis. 

Acep Maman merupakan kebanggaan bagi PDIP bisa mengusung kadernya dalam kontestasi Pilkada di Purwakarta, karena ini demi keberhasilan partai sendiri.

“Acep Maman satu-satunya ketua Partai di Purwakarta yang turun mencalonkan dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang,” ucapnya.

Laporan: Gigin Ginanjar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top