Daerah

Mantapkan Diri di Pilgub Jabar, Emil Akan Pergi Umroh

Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat diwawancarai awak media di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (16/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Mantapkan diri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) memutuskan untuk melaksanakan ibadah umroh ke Arab Saudi pada 24 Maret 2018 mendatang.

Emil menyebutkan bahwa pelaksanaan ibadah tersebut bertujuan untuk lebih memantapkan diri pada perhelatan Pilgub Jawa Barat.

“Saya sedang menunggu hasil tes kesehatan kemarin, setelah itu saya umroh dulu untuk beribadah dan mencari jawaban,” katanya usai menghadiri Rapat Koordinasi di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (16/01/2018).

Dengan berencana berangkat umroh dapat membawa dirinya dalam membulatkan tekad. Saat ini mencapai 90 persen, setelah pulang dari umrah Insya Allah jadi 100 persen.

Ia juga berharap dengan berangkatnya ke tanah suci dapat membawa karirnya di dunia politik menjadi lebih cemerlang dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Insya Allah pergi selamat, pulang pun selamat. Pulang dari sana mudah-mudahan punya ketetapan hati, baik duniawi politik dan batin lainnya,” harapnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top