Daerah

Mayat Wanita Hamil Ditemukan Bersimbah Darah di Kab. Garut

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | KAB. GARUT – Warga Kampung Pasir Jonge, RT02 Rw09, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut dikejutkan dengan ditemukannya mayat wanita bernama Iis Aisyah (32), tergeletak dibawah tempat tidur dengan bersimbah darah dibagian tangan kanan, Jum’at (19/01/2018).

Hal itu diawali dari kecurigaan tetangga korban Itoh Masitoh (40) yang melihat lampu halaman rumah korban masih menyala, sedangkan hari sudah pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Itoh kemudian mengingatkan dengan memanggil korban tetapi tidak dijawab.

Akhirnya Itoh memberanikan diri masuk ke rumah korban. Kaget dan langsung berteriak histeris setelah melihat ternyata si pemilik rumah Iis, sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Selain luka lebam dan mengeluarkan darah disekitar tubuh, korban juga sedang mengandung 8 bulan.

Menurut, AKP Ridwan Tampubolon SH Kasubag Humas Polres Garut membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, saksi memberitahu kepada keluarga korban, Ketua RW 09, dan Kepala Desa Sukawangi, Hadiansyah lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Singajaya.

“Setelah dapat laporan tersebut Kapolsek Singajaya AKP Dedi Rustandi bersama anggotanya langsung melakukan olah TKP ke rumah korban,” kata Ridwan saat dihubungi, Minggu (21/01/2018).

Usai olah TKP, sekitar pukul 06.00 WIB, korban di bawa ke Puskesmas Singajaya untuk di lakukan cek medis. Hasil pengecekan medis ditemukan luka memar sebelah kanan, dan luka cekikan di bagian leher,” jelas Ridwan.

Ridwan mengungkapkan pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi dan memaksa kepada Polsek Singajaya untuk segera di makamkan. 

“Kasus meninggalnya ibu Iis Aisyah, kini masih dalam penanganan tim Sat Reskrim Polres Garut,” ungkapnya.

Laporan: Yudi Romansyah

To Top