Bisnis

Mozzilla Cafe and Resto Tawarkan Hidangan All About Mozarella

Mozzila Cafe and Resto berada di Jalan Sulanjana No. 5, Kota Bandung, Jumat (26/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Berkecimpung di dunia kuliner Bandung, Mozzilla Cafe and Resto tawarkan sensasi kuliner bertajuk All About Mozarella, dimana hampir disemua hidangannya disisipkan Mozarella sebagai ciri khasnya.

Meski bisnisnya baru saja dirintis pada bulan November 2017 lalu, Mozzilla Cafe and Resto telah menuai respon positif dari para pengunjungnya lewat menu-menu yang variatif.

“Kenapa Mozarella? kita angkat menu western dan tradisional, lalu kita survei di Indonesia yang All about moza, kami anggap belum ada. Karena kompetitor masih sepi, maka kita buat Mozzilla Cafe ini,” Kata Owner Mozzilla Cafe and Resto, Muhammad Iqbal, Jumat (26/01/2018).

Lebih lanjut Iqbal menyampaikan perihal motivasinya dalam membangun usaha tersebut dikarenakan status Mozarella yang masih jarang dan ingin menambah perbendaharaan kuliner di Indonesia.

Sementara itu di tempat yang sama, Anton Wibowo selaku Chef Mozzilla Cafe and Resto menerangkan dua menu andalan ditempat kuliner tersebut, yaitu Rolling Mozzarella dan Baked Rice Rendang Mozarella.

“Menu andalan disini adalah Rolling mozzarella, sayap ayam dengan sambel bangkok lalu pake keju mozzarella, ada juga Baked Rice Rendang Mozarella, nasi yang dimasak dengan krim di atasnya kita beri rendang dan mozarella untuk andalan disini juga,” terang Anton.

Heni (23) yang merupakan salah satu pengunjung merasa jika Mozzilla Cafe And Resto menawarkan sesuatu yang unik dalam menyajikan hidangannya.

“Saya baru pertama kali kesini karena baru tahu kalau ada cafe yang menawarkan hidangan khusus mozarella. Makanannya juga enak-enak setelah saya coba Taichan Satay From Mozzila dan Choco melt banana,” ungkap Heni.

Untuk diketahui Mozzilla Cafe and Resto buka pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB. Selain itu, pihaknya juga akan menggelar promo pada tanggal 29 Januari 2018 dengan memberikan 1000 porsi makan gratis kepada pengunjungnya.

Laporan: Teddy Permana

To Top