Daerah

Ormas Dan LSM Subang Dukung Imas Aryumningsih

JABARNEWS | SUBANG – Gabungan Ormas dan LSM di Kabupaten Subang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati Imas Aryumningsih yang maju Pilkada 2018.

Adapun sejumlah ormas yang telah menyatakan dukungannya antara lain Ormas Pemuda Pancasila Laskar Komando, LSM Protes,Ojek Online Grab Viking Subang dan lainnya. Deklarasi ditandai dengan dibacakannya naskah dukungan secara bersama di halaman Gedung Wisma Karya Subang ,Rabu (24/1/2018) sore.

Acara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Golkar dan PKB juga ratusan simpatisan Golkar serta para anggota korganisasian Golkar seperti AMPG, Kasgoro.

Pada acara deklarasi tersebut turut hadir Bupati Subang Imas Aryumningsih yang juga calon bupati petahana yang diusung Golkar dan Calon Wakil Bupati Sutarno.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan para ketua LSM dan Ormas juga yang lainnya. Mari kita satukan niat dan tekad, juga satukan persepsi demi kemajuan Subang lebih baik lagi,” ungkap Imas.

Endang Kosasih Ketua MPC Pemuda Pancasila, selaku Ketua Relawan “Motekar” meminta kesiapan para pimpinan dan pengurus gabungan LSM dan Ormas yang hadir untuk memenangkan bapaslon Imas Aryumningsih dan Sutarno.

“Jika saya kerap melontaran keritikan terhadap kepemimpinan Bu Imas, tidak lain itu dalah bentuk rasa sayang saya terhadapnya, agar jangan sampai salah langkah dalam menjalankan amannya,”  kata Endang.

“Karena, dari hasil evaluasi kami Ibu Imas adalah pemimpin terbaik untuk Subang. Maka dari itu kepemimpinannya harus dilanjutkan.Hari ini kita tegaskan dukung.Imas Aryumningsih dan Sutarno di Pilkada Subang 2018,” ujarnya.

Laporan : Mar

To Top