Pilkada

Partai Perindo Miliki Kesamaan Visi Dengan 2DM

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi saat bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku mendapatkan dukungan dari Partai Perindo dalam Pilgub Jabar 2018.

Keputusan dukungan bagi pasangan Calon Gubernur Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi (2DM) untuk memimpin Jawa Barat tersebut karena Perindo memiliki visi yang sama yaitu membangun masyarakat bawah di daerah-daerah.

Visi tersebut juga diusung 2DM untuk membangun masyarakat Jawa Barat yaitu kampung terurus, kota tertata, keduanya harus berjalan efektif agar Jawa Barat terkelola dengan sempurna.

“Konsep tersebut akan membuat yang kaya semakin kaya, dan masyarakat bawah akan semakin kuat dan maju perekonomiannya,” kata Dedi.

Dedi mengungkapkan, Perindo adalah partai dengan konsepsi ekonomi yang sangat kuat, khususnya daya dorong terhadap masyarakat bawah agar meningkat perekonomiannya dan itu pun akan ia lakukan saat dipercaya memimpin Jawa Barat nanti

Perindo membangun kewirausahaan dengan membina UMKM Perindo. Bila masyarakat bawah didorong untuk maju maka pertumbuhan ekonomi akan tumbuh jauh lebih pesat. Selain itu, tercipta keadilan pembangunan nasional.

“Hal tersebut akan disinergikan dengan program kampung terurus dan kota tertata, sehingga masyarakat bisa sejahtera,” jelasnya. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top