Pilkada

Pasangan Asyik Siap Lanjutkan Program Aher

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu berkomitment untuk melanjutkan program dan kinerja dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

“10 tahun kang Aher menjabat Gubernur dengan ratusan prestasi, ini sesuatu hal yang membanggakan. Saya dan syaikhu berniat untuk membangun jabar. Pembangunan di suatu daerah tidak cukup 10 tahunn, minimal 20 tahun. Perlu ada komitment. Kepemimpinan jabar harus berkelanjutan, insyaalloh kalau terpilih kita akan betul betul melanjutkan kinerja kang aher,” jelas Sudrajat kepada wartawan pada acara pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Hotel Kartipah, jln.Dago Bandung, Minggu (19/1/2018).

Diungkapkan Sudrajat, pretasi yang telah diraih kang Aher sangat luar biasa, sehingga hal tersebut menjadi beban tanggung jawabnya untuk menjadi lebih baik.

“Tidaklah mudah mempertahankan yang baik itu, ini amanah yang cukup berat,”katanya.

Selama ini, lanjutnya, banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Kang Aher, seperti halnya di bidang kesehatan, Pendidikan, lingkungan dan lainnya.

“Mudah mudahan Kita mewujudkan itu, kita ingin melanjutkan, kita sudah punya awal 10 tahun yang baik. Sehingga bisa menjadikan jabar lebih maju. Kita berkeinginan menjadikan jabar menjadi provinsi yang termaju. Dengan nilai nilai agama dan Keamanan dengan konteks tumaninah. Termasuk mensejahterakan masyarakat. Insyaalloh misi kang Aher akan menjadi misi berkelanjutan,” katanya.

Hal Senada pun diungkapkan calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Selama ini dirinya sering berkeliling ke beberapa daerah, dan banyak mendengarkan masukan dari masyarakat.

“Masyarakat banyak terkesan dengan kepemimpinan kang aher, mereka merasakan betul manfaatnya terutama program ruang kelas baru dan kobong. Masyarakat Ingin ada kelanjutan program yang telah dirintis kang aher,” katanya.

Oleh karena itulah lanjut Syaikhu, dirinya bertekad untuk melanjutkan program yang telah dilakukan oleh Kang Aher sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Beberapa simpul simpul pun merasakan manfaat program lainnya, itu efektif membantu pengembangan kesehatan, Dan lainnya. Apa yang sudah dilakukan dan dibangun akan dilanjutkan dan disempurnakan, insyaalloh program kang Aher berkesinambungan. Dan berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” katanya.

Laporan : Agus Hermawan

To Top