Pilkada

Pasangan ‘Hebring’, Yossi-Aries Resmi Daftar ke KPU Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, Rabu (10/01/18).

Didampingi oleh para Kader PDIP, PPP, Nasdem, Hanura, bersama 200 pendukungnya pasangan tersebut terlihat memasuki Kantor KPU.

“Alhamdulillah pasangan Yossi dan Aries sudah dinyatakan lengkap, saya rasa ini patut kita syukuri bersama-sama,” kata Yossi usai mendaftar.

Setelah menyerahkan dan melengkapi dokumen sebagai salah satu syarat untuk mendaftar, beberapa hari kedepan Yossi-Aries pun akan melakukan test kesehatan.

Lebih lanjut, ia pun mengucapkan rasa berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dikarenakan proses pendaftaran berjalan dengan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPUD, Panwaslu, serta kepada partai yang sudah mengusung kami,” ucapnya.

Dengan begitu, ia merasa terdorong untuk semakin bersemangat untuk terus memperjuangkan ekspetasi program yang sudah ia sampaikan lewat tagline “Hebring”.

“Menambah suatu keyakinan kekuatan kami pasangan Yossi dan Aries untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi ekspetasi yang sudah kita sampaikan,” ucapnya.

Untuk selanjutnya, pasangan Yossi-Aries akan menyusun strategi demi memenangkan Pilwalkot Bandung di 27 Juni mendatang. (Teddy Permana)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top