Pilkada

Paslon TB Hasanudin & Anton Charliyan, Sungkem Ke Sesepuh Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSHS Bandung, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan bersilaturahmi ke sesepuh masyarakat Jawa Barat, Solihin Gautama Purwanegara, di Jalan Cisitu Indah, Kota Bandung, Kamis(11/1/2018) malam.

Selain bersilaturahmi, kedatangan pasangan Hasanah ini untuk meminta doa restu untuk berlaga pada kontestasi Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

“Jadi setelah tes kesehatan kami sengaja bersilaturahmi ke kediaman Mang Ihin untuk bersilaturahmi dan meminta restu,” kata TB Hasanuddin kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Kang Hasan ini, banyak hal yang dibicarakan pada moment silaturahmi tersebut. Termasuk juga terkait pencalonan dirinya bersama Anton Charliyan selaku pendampingnya. Bahkan saat ini Mang Ihin sapaan Solihin GP, menyampaikan beberapa pesan diantaranya adalah bersikap adil dan juga tulus untuk memajukan kesejahteraan rakyat bila terpilih menjadi gubernur.

“Permasalahan di Jawa Barat itu masih banyak yang harus dituntaskan, beliau juga berpesan agar kami tulus mencintai rakyat,” katanya.

Dalam hal itu lanjut Kang Hasan, sebagai anak muda, dirinya merasa perlu melakukan silahturahmi dengan tokoh di Jawa Barat.

“Saya juga minta restu supaya mendapatkan kebaikan. Sebagai orangtua yang baik, tentunya beliau menyambut dengan baik,”pungkasnya.(Agus Hermawan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top