Persib

Pelatih Budiman Rekrut 6 Pemain Untuk Arungi Laga Musim Ini

Pelatih PERSIB U-19, Budiman (Foto: PERSIB.co.id/M. Jatnika S)

JABARNEWS | BANDUNG – Selama satu pekan terakhir, Pelatih kepala PERSIB U-19, Budiman Yunus akhirnya mengantongi sejumlah nama pemain baru yang akan direkrut dari hasil seleksi kemarin.

Ia mengatakan bahwa ada enam nama pemain yang akan direkrut. Tak hanya itu, Budiman pun menuturkan bahwa tak kurang dari 48 pemain telah mengikuti uji kelayakan di Lapangan Lodaya pada Selasa lalu demi mendapatkan tempat di skuat PERSIB U-19 untuk mengarungi kompetisi di musim ini.

“Nanti malam kita ada rapat, dari tes fisik, teknik dan IQ, ada enam orang yang akan kita rekrut,” ujarnya usai memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Bandung, Jumat pagi (19/1/2018)

Budiman mengatakan, semua pemain yang dibutuhkan diantaranya, penjaga gawang, full back kiri dan kanan, gelandang dan striker. Pengumuman hasil seleksi tersebut baru akan dilakukan lusa nanti. Dirinya tak ingin menunggu lama agar durasi persiapan tim bisa lebih panjang.

“Hari Minggu kita publikasikan, saya ingin mereka bergabung secepatnya karena tahun ini saya benar-benar menargetkan juara,” tutup Budiman. (Red)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

To Top