Persib

Pelatih Mario Gomez: Semua Pemain Bisa Jadi Starter

Pelatih PERSIB, Mario Gomez (Foto: PERSIB.co.id/M Jatnika S)

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi laga kedua Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pelatih Gomez mengatakan bahwa ia belum menentukan starting XI yang akan turun di laga tersebut.

Hadirnya Victor Igbonefo dalam latihan dan beberapa pemain yang sudah kembali fit, diprediksi akan berimbas pada susunan pemain. Meskipun begitu, pelatih Gomez mengungkapkan bahwa stafnya masih memiliki waktu beberapa hari untuk melihat perkembangan pemain jelang laga akhir pekan nanti.

“Kita masih punya beberapa hari untuk persiapan, kita harus melihat lagi siapa yang akan bermain sebagai starting XI,” ujar pelatih Gomez usai memimpin sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya, Kamis (18/1/2018).

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan, semua pemain masih dapat berkembang dan menunjukkan kemampuannya masing-masing dan dirinya akan memberikan kesempatan bagi para pemain yang ingin bekerja keras dan menampilkan kemampuan terbaiknya. “Semua pemain bisa jadi starter,” ujar pelatih asla Argentina tersebut. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top