Persib

PERSIB Kehilangan Salah Satu Beknya

Bek PERSIB, Achmad Jufriyanto hijrah ke klub Malaysia (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Momen mengharukan terjadi di tim asuhan pelatih Mario Gomez. Pasalnya, salah satu punggawa Maung Bandung, Achmad Jufriyanto dengan berat hati berpisah dengan PERSIB.

Jupe memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan Maung Bandung setelah sebelumnya sudah sepakat untuk memperbarui kontraknya dengan durasi satu tahun.

Hijrahnya pria asal Tangerang ini diambil saat ia menerima tawaran dari klub Malaysia dan telah berkonsultasi dengan manajemen.

‎”Takdir berkata lain, saya harus mengucapkan ini meski momennya kurang tepat,” ungkap Jupe di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018).

Jupe mengatakan bahwa ada dua tawaran klub yang harus ia pilih dan dirinya harus menentukan sikap dan ia pun mengakui, keputusan tersebut sudah bulat dan dilalui dengan pertimbangan yang matang.

Bek Maung Bandung ini berharap agar semua pihak mendukung keputusan yang telah ia pilih, termasuk pihak PERSIB.

“Mohon maaf kalau selama di sini ada sesuatu yang tidak berkenan di hati rekan-rekan semua, manajemen dan juga jajaran tim pelatih. Kita harus tetap saling mendukung dan mendoakan, ini yang terbaik untuk kita semua,” tutup Jupe. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

To Top