Pilkada

Pilwalkot Bandung, Oded-Yana Belum Lengkapi Persyaratan

Bakal calon Walikota Bandung, Oded M. Danial saat diwawancarai awak media di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (18/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal Calon Walikota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan jika ia bersama pasangannya Yana Mulyana masih belum memenuhi persyaratan administratif dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.

“Kalau secara administratif saya sudah lengkap tinggal menunggu Pak Yana saja, ada satu hal administratif yang belum diselesaikan,” kata Oded usai menghadiri rapat kerja di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (18/01/2018).

Meski begitu, ia menyatakan bahwa sebelum tanggal 20 Februari lusa, bersama pasangannya akan segera melengkapi dokumen yang belum tersetorkan.

Terkait dengan juru kampanye, Oded mengaku sudah menyiapkan tim khusus yang merupakan gabungan dari PKS dan Gerindra.

“Tim kita sekarang sudah ready semua, gabungan dari PKS dan Gerindra sudah bagus, kita sudah siap semua,” katanya.

Lebih lanjut, saat ditanyai perihal strategi khusus yang akan dipakai pada Pilwalkot Bandung, ia menjelaskan akan mengunakan strategi seperti saat berdagang.

“Kalau pada pemenangan pada Pilkada, saya selalu menyampaikan jika strategi khususnya saya analogikan seperti kita berjualan,” jelasnya.

Menurutnya, dengan cara tersebut dapat meningkatkan elektabilitas dan merauk suara yang lebih banyak.

“Kalau mau laris dan laku oleh pembeli caranya ada dua, yang pertama barang yang dijual harus berbuat baik dan kedua semua yang mendukung saya juga harus berbaik,” tuturnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top