Pilkada

Rajin Olahraga & Tidak Merokok, TB Hasanuddin Optimis Lolos Tes Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG – Selalu mengikuti pola hidup sehat dan tidak merokok, calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, TB Hasanuddin optimis bisa lolos tes kesehatan dan melenggang ke tahapan lanjutan pilgub jabar 2018.

“Tentunya saya optimis lolos karena saya kan selalu mengikuti pola hidup sehat, tidak merokok dan sering olahraga,” jelas TB Hasanuddin kepada wartawan usai menjalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS Bandung, Kamis (11/1/2018).

Pria yang akrab disapa Kang Hasan ini mengaku optimis akan lolos tes kesehatan lantaran semua tes pemeriksaan kesehatan, tes kejiwaan dan tes urine sudah dilaluinya dengan baik.

“Semuanya lancar, dari mulai THT, mata, jantung, kemudian yang lain urine, pemeriksaan organ dalam dan sebagainya, alhamdulillah selesai,” katanya.

Diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini, dalam tes pemeriksaan ini yang lama adalah mengisi tes kejiwaan, karena banyaknya soal yang harus di isi. Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi kesulitan karena dirinya sudah delapan kali mengikuti tes kejiwaan selama masuk dalam Akademi Militer.

“Tadi memang agak lama itu adalah mengisi isian untuk tes kejiwaan, tetapi saya kan sudah delapan kali mengikuti tes kejiwaan,” tutur jendral bintang dua ini.

Kang Hasan mengaku untuk tes pemeriksaan ini, pihaknya tidak begitu menemukan kendala. Ia berharap semua proses yang dilaluinya hari ini menjadi penyempurna persyaratan yang harus dilaluinya untuk maju dan memenangkan Pilgub Jabar ini.

“Insya Alloh semua bisa berjalan lancar dan menang,” katanya. (Agus Hermawan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top