Persib

Sebagai Tuan Rumah, Tim Maung Bandung Akan Maksimalkan Permainan

Punggawa PERSIB, Tony Sucipto (Foto: Bandung Ekspres)

JABARNEWS | BANDUNG – Ini kali ke tiga Kota Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah untuk dilaksanakanya Piala Presiden. Dalam babak kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018 ini, di isi oleh tim PERSIB, Sriwijaya FC, PSMS Medan dan PSM Makassar.

Selain Bandung, Organizing Comittee (OC) yang dipimpin oleh Berlinton Siahaan ini juga menunjuk empat kota lain diantaranya, Balikpapan, Malang, Gianyar dan juga kota Surabaya.

Salah satu punggawa tim Maung Bandung, Tony Sucipto mengatakan bahwa ia dan segenap tim menjadikan turnamen Piala Presiden tahin ini sebagai suatu ajang pengembangan bagi skuat agar dapat ‘matang’ saat perhelatan kompetisi Liga 1 2018.

Namun melihat pentingnya laga perdana nanti, Pemilik nomor punggung 6 ini mengakui skuat PERSIB akan mencoba memetik hal positif dengan penunjukkan Bandung sebagai tuan rumah babak kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018.

“Kita berharap semoga akan banyak Bobotoh yang akan datang ke stadion dan kita dapat ambil keuntungan di situ,” ujar full-back PERSIB tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, laga pembuka ini akan dimulai pada hari ini, Selasa (16/1/2018) pada pukul 15:30 WIB. Tim Maung Bandung akan bertanding melawan Sriwijaya FC. Pihak pengelola stadion, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung menyatakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api siap menggelar pertandingan di Grup A.(Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top