Polhukam

Siang Bolong, Kawanan Maling Bobol Rumah Bos Batu Alam

Petugas saat melakukan olah TKP, Minggu (14/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Telah terjadi pencurian di rumah bos batu alam bernama H.Tapip warga Desa Warujaya, Blok Kemadu Wetan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Diketahui saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang melakukan perjalanan ke luar kota, Minggu (14/01/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarnews.com pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk ke dalam dengan mencongkel pintu samping belakang, lalu masuk ke kamar yang tidak terkunci.

Kemudian pelaku mencongkel lemari lalu mengambil barang-barang yang ada di dalamnya.

Kapolres Cirebon AKBP H. Risto Samodra melalui Kapolsek Depok AKP Sakur mengatakan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 14.39 WIB.

Pelaku berhasil mengambil barang -barang milik korban berupa berbagai perhiasan seberat 70 gram dan uang tunai Rp 52.000.000.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp.77.000.000,” kata Kapolsek Depok AKP Sakur saat dihubungi melalui telepon pribadinya.

Dengan adanya kejadian tersebut, petugas dari Polsek Depok langsung melakuan olah TKP dan akan memanggil saksi-saksi dan dimintai keterangan.

“Penyelidikan akan terus kita lakukan hingga pelaku bisa ditangkap,” ucapnya.

Laporan: Sukirno Raharjo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top