Pilkada

Sutarno: Saya Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Subang

Ketua DPC PKB Subang Abdi Lukman Hakim menunjukan surat pernyataan Sutarno, Selasa (23/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | SUBANG – Bakal calon Wakil Bupati Subang yang diusung koalisi Golkar-PKB, Kolonel Sutarno menegaskan tekadnya untuk mengabdi kepada masyarakat Subang dengan mengikuti kontestasi Pilkada.

Sutarno yang berpasangan dengan calon Bupati Petahana Imas Aryumningsih juga memastikan dirinya sudah resmi mundur dari TNI AU.

“Saya sudah mundur dari TNI AU. Surat pernyataan dari Panglima TNI sudah saya terima. Jadi, semua persyaratan sudah lengkap dan tidak ada masalah,” tegas Sutarno usai menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus dan Kader DPC PKB Subang, Selasa (23/01/2018).

Ia juga mengaku siap mengabdikan dirinya untuk kemajuan rakyat Subang dan akan bersosialisasi dengan masyarakat, dengan tokoh-tokoh.

“Insyaallah, saya siap membawa Subang lebih baik dan aman,” ujar Sutarno.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Subang, Andi Lukman Hakim, didampingi Jubir PKB, Agus Eko MS, mengaku siap mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan calon Imas Aryumningsih-Sutarno​ pada pilkada nanti, dengan cara-cara yang elegan dan fair.

“Kami optimis menang, tentunya menang dengan cara elegan. Karena itu, kami terus lakukan konsolidasi untuk memperkuat pemenangan,” ucap Andi.

Ia juga mengimbau semua pihak agar menghindari ‘kampanye hitam’ (black campain), baik berupa isu gender, juga SARA.

“Lakukan lah sosialisasi calon dengan santun, sopan, halus, dan tidak arogan, supaya pilkada ini menjadi bahagia,” pungkas Andi. (Mar)

To Top