Persib

Tak Ada Beban, Febri Siap Perkuat Kembali Tim Maung Bandung

Winger Maung Bandung, Febri Hariyadi (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia pada tanggal 8 hingga 21 Januari, akhirnya sang winger PERSIB hadir kembali memperkuat tim Maung Bandung. Dengan hadirnya Febri dan Henhen dalam tim, diharapkan dapat memberi kontribusi lebih bagi PERSIB.

Kehadiran kedua punggawa tersebut memang sedang sangat dibutuhkan, karena skuat Maung Bandung kini sedang dituntut untuk memenangkan pertandingan agar dapat maju ke fase perempat final.

“Enggak ada beban, saya siap bermain kembali di tim ini,  semua pemain ketika ditanya pasti inginnya bisa jadi pemenang,” ujar pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Febri menjelaskan, jika dirinya diturunkan oleh pelatih untuk bermain di pertandingan nanti melawan PSM Makassar, maka ia akan fokus dalam menjalani pertandingan dengan konsentrasi penuh untuk membalas kepercayaan tim pelatih.

“Saya fokus ke penampilan saya sendiri, saya memberikan yang terbaik kepada tim dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tutup winger PERSIB tersebut. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari http://persib.co.id

To Top