Pilkada

Terima Surat Deklarasi, Yossi-Aries Segera Mendaftar Ke KPU Bandung

Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna saat menerima surat deklarasi di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (09/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Yossi-Aries) menggelar acara deklarasi sebelum esok hari 10 Januari 2018 mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.

“Setiap orang kan pasti punya rasa optimis, saya tidak akan mengatakan kalau soal besarannya, kalau di target ya sebesar-besarnya,” kata Yossi usai acara deklarasi di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (09/01/2018) malam.

Yossi berkeinginan untuk konsen melanjutkan dan memperbaharui program-program yang sudah dijalankan Pemerintah Kota Bandung saat ini.

“Saya akan sempurna mewakili masa lalu termasuk juga masa yang akan datang sebagai untuk memajukan Kota Bandung,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berencana untuk mendaftar diri bersama pasangannya besok siang di KPU Kota Bandung.

“Kita daftar besok mudah-mudahan lancar dan setelah itu saya bersama Kang Aries melaksanakan tugas secara mengalir,” pungkasnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top