Daerah

Terlindas Kereta Api, Pemuda Asal Brebes Tewas Mengenaskan

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasat korban terlindas Kereta Api di Desa Pabuaran Lor, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Cirebon, Selasa (23/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Seorang pemuda bernama M Gilang Mustaqim (23) warga Kubangjero, RT 006, RW 002, Desa Kubangjero, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tewas mengenaskan setelah tubuhnya di Kereta Api (KA) di Kabupaten Cirebon.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB tepatnya di jalur KA KM 248+200, Desa Pabuaran Lor, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Cirebon, Selasa (23/01/2018).

“Saat KA 118 Fajar Utama Yogya korban sedang duduk di rel jalur sebelah selatan. Kemudian Masinis membunyikan klakson sebanyak 5 kali tapi dihiraukan. Akhirnya korban tertabrak kereta. Dilihat dari KTP nya korban merupakan warga Brebes Jawa Tengah” kata Kapolres Cirebon melalui Kapolsek Pabuaran AKP Endang Sujana.

Sementara itu menurut keterangan dari H. Ubah Bahrudin orang tua korban, bahwa korban sedang menunggu antrian berobat ke Poliklinik Jiwa Rumah Sakit Waled, pada saat menunggu antrian korban menghilang di lokasi antrian di sekitar Rumah Sakit Waled.

“Selang beberapa saat ada anggota Polsek Pabuaran membawa korban tertabrak KA. Saya lihat dari pakaian jasat tersebut sepertinya saya kenal, karena penasaran saya lihat dari dekat dan ternyata korban tersebut anak saya,” ucapnya.

Laporan Sukirno Raharjo

To Top