Persib

Tersingkir Di Piala Presiden, PERSIB Masih Harus Dibenahi

Tersingkir Di Piala Presiden, PERSIB Masih Harus Dibenahi (Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam mengahadapi Piala Presiden 2018, tim Maung Bandung harus tersingkir di babak penyisihan. PERSIB hanya mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan.

Salah satu punggawa PERSIB, Tony Sucipto mengungkapkan bahwa dalam ajang tersebut pelatih Gomez meminta agar para pemain dapat memaksimalkan permainannya ketika bertanding. Ia pun mengatakan, Piala Presiden bukan menjadi target utama. Dari hasil laga kemarain, ia mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus dievaluasi.

“Hanya satu bulan persiapan, ini bukan kita cari-cari alasan tapi dari sebelum turnamen dimulai, pelatih bilang kalau turnamen ini hanya untuk melihat kemampuan para pemain saja,”‎ pungkas Tony di Lapangan Sesko AD, Selasa (30/1/2018).

Pemain bernomor punggung 6 ini pun mengatakan bahwa tim pelatih sudah melakukan serangkaian evaluasi secara menyeluruh pada tim. Menurutnya, hasil evaluasi pelatih sangatlah penting untuk terus memperbaiki penampilan, baik secara individu ataupun kolektif. Dari hasil laga kemarain, ia mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus dievaluasi.

“Setiap kali pertandingan, tim pasti melakukan evaluasi dan ini bagus,”‎ ujar Tony. (Red)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

To Top