Daerah

Tertabrak Truk, Pengemudi Vario Tewas Ditempat

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Seorang pengendara sepeda motor roda dua Honda Vario tewas dan satu penumpangnya mengalami luka berat karena tertabrak truk Colt Diesel di Jalan Umum Desa Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (14/01/2018).

Identitas pengendara yang tewas diketahui bernama Oki Budianto (19) warga RT 20 RW 05, Blok Pelinggihan, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupten Cirebon. Sedangkan penumpangnya yang mengalami luka berat bernama Mohamad Feni Alias Pepen (19) warga Blok Selon Asri RT 08 RW 03, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

“Peristiwa tersebut terjadi subuh tadi sekitar pukul 04.40 WIB. Saat itu kondisi jalan lincin dan korban kurang waspada sehingga saat di TKP kendaraan yang dibawa korban terjatuh. Dengan waktu bersamaan dari arah berlawanan ada mobil truk Colt Diesel yang melintas dan menabrak korban,” kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kanit Lantas Iptu Endang Kusnandar.

Endang menuturkan, pengendara Colt Diesel dengan nomor polisi E 8020 VM diketahui bernama Prahara Suciyono (26) warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

“Korban dibawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon sedangkan pengendara truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” tuturnya.

Laporan: Sukirno Raharjo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top