Daerah

Tidak Dukung Paslon, Golkar Purwakarta Reshufle Pengurusnya

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA – DPD Partai Golkar Purwakarta menegaskan akan melakukan Reshufle kepengurusan bagi pengurus yang tidak mendukung pasangan calon (paslon) yang diusung partainya.

“Partai Golkar dan Parpol koalisinya jelas mendukung Anne Ratna Mustika-Aming, dan sudah kita daftarkan dan inilah keputusan partai Golkar,” kata Ketua Bapilu Partai Golkar Purwakarta Komarudin, Senin (15/01/2018)

DPD Golkar Purwakarta akan mereshufle pengurus partai yang tidak mendukung dan patuh kepada keputusan partai, dan cenderung mendukung Paslon lain, dengan bukti-bukti yang ada.

“Secepatnya akan kita serahkan ke Ketua dan Sekertaris DPD Partai Golkar Purwakarta untuk segera diputuskan, dan langkah ini harus tegas kita lakukan,” ucapnya

Selain itu tambah Komarudin, Partai Golkar tetap konsen untuk pemenangan 2DM di Pilgub dan pemenangan Anne-Aming untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati Purwakarta.

“Langkah strategis untuk pemenangan pun sudah dibahas dan bersama team pemenangan nanti akan dibahas lebih lanjut,” jelasnya.

Laporan: Muhammad Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top