Pilkada

Tim Hasanah Optimis Bisa Menjaring 30 Persen Generasi Milenia Di Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Tim pemenangan pilgub Jabar untuk pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan atau pasangan (Hasanah) optimis bisa meraih sekitar 30 persen pemilih pemula. Hal tersebut tidaklah lepas dari kontribusi kinerja BMI Jabar yang menyasar generasi milenia.

Ketua Tim Pemenangan Pilgub Jabar Hasanah, Abdy Yuhana mengatakan, saat ini ada sekitar 32 juta pemilih di Jabar. Dalam hal itu pihaknya telah melakukan pemetaan termasuk pemetaan terhadap suara pemilih pemula.

“Disitu ada pemilih pemula atau generasi milenia, dan kita akan menyisir pemilihb pemula tersebut,” jelas Abdy usai peresmian posko pemenangan BMI Jabar untuk Pilgub Jabar di Jln.Jakarta Bandung, Minggu (14/1/2018).

Dikatakannya, menyasar generasi milenia sangatlah penting untuk penambahan suara. Oleh karena itulah pihaknya berharap BMI sebagai sayap partai bisa menjaring para pemilih pemula.

“Generasi milenial ini usia 18 sampai 38 tahun, oleh karena itu dengan keberadaan BMI yang pengurusnya adalah generasi muda, kita optimis tambahan suara 30 persen dari pemilih pemula di jabar,” katanya.

Selain itu, lanjut Abdy, pihaknya pun optimis bisa memenangkan pilgub Jabar. Terlebih persiapan untuk maju di medan laga pilgub jabar sudah cukup matang. Termasuk juga dengan membentuk cyber army.

“Kita akan optimalkan serangan udara, ini sangat penting, agar figur dan ketokohan Pak TB Hasanudin dan Pak Anton mampu diterima masyarakat jabar. Kami sudah membentuk tim cyber untuk mensosialisasikan di medsos,” katanya.

Selain itu lanjutnya pihaknya pun akan mempertahankan suara para kader, sehingga perpaduan suara kader dan generasi milenia bisa mendorong kesuksesan raihan suara di pilgub jabar.

“Berdasarkan pemilu legislatif kami menang di 18 kabupaten kota. Itu modal kita untuk meraih kemenangan. Seperti di Cirebon, Pangandaran Ciamis, Kota Bandung. Depok. Bekasi,” katanya.

Laporan : Agus Hermawan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top