Persib

Tony dan Timnya Siap Bertanding Di Piala Presiden 2018

Bek/gelandang tim PERSIB Bandung, Tony Sucipto (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi laga pembuka di Pala Presiden tahun ini, gelandang tim PERSIB, Tony Sucipto menyatakan bahwa dirinya siap untuk bertanding.

Pada laga pembuka yang akan digelar pada hari Selasa, (16/1/2018) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut, tim Maung Bandung akan melawan tim Sriwijaya FC.

Menjelang gelaran Piala Presiden edisi ketiga ini, beberapa pemain dan tim PERSIB baru saja menjalani beberapa agenda di luar Kota Bandung. Seperti diketahui, Tony serta dua pemain lainnya, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto baru saja kembali dari D. I Yogyakarta setelah menjalani agenda bersama Tim Indonesia Selection. Selain itu, beberapa waktu yang lalu pun tim Maung Bandung pun barusaja menggelar uji tanding di Pulau Batam.

Pemain PERSIB lainnya yang memiliki agenda di luar Kota Bandung adalah Victor Igbonefo. Dirinya tergabung bersama Tim Nasional Indonesia dalam laga persahabatan kontra Timnas Islandia malam nanti.

Kendatai para tim memiliki agendanya masing-masing, Tony menilai bahwa hal tersebut bukanlah suatu hambatan terhadap persiapan tim Maung Bandung menuju partai pembuka Piala Presiden nanti.

“Ya, tapi itu tidak masalah karena kita masih punya cukup waktu untuk berlatih sebelum pertandingan,” tutup Tony. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top