Pilkada

Usai Daftar ke KPU Jabar, Demiz Berharap Pilkada Berjalan Jurdil

Pasangan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) saat mendaftar ke KPU Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (09/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah melakukan deklarasi pagi tadi, bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) datang bersama-sama untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Selasa (09/01/2018).

Deddy Mizwar (Demiz) berharap Pilkada ini berjalan dengan jujur dan adil (Jurdil) sehingga menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Jawa Barat

“Kami baru saja melakukan pendaftaran pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, alhamdulillah semua dokumen lengkap,” kata Demiz saat Konferensi Pers.

Setelah mendaftar, Demiz menyampaikan jika pihaknya hanya tinggal menempuh satu prosedur lagi, yakni test kesehatan yang akan dilaksanakan hari Rabu nanti.

“Alhamdulillah proses hari ini dari mulai pagi kita deklarasi sampai pendaftaran bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 telah kami lakukan,” terangnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top