Pilkada

Usai Daftar ke KPU Jabar, Rindu Siapkan Strategi Khusus Menangkan Pilgub

Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) usai mendaftar di KPU Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (09/01/2018). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Didampingi sanak saudara dan Parpol pendukungnya, bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) daftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (09/01/2018).

“Alhamdulillah pada hari ini, kami pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sudah mendaftarkan ke KPU sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023,” kata Ridwan Kamil (Emil) saat menggelar Konferensi Pers.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada empat Partai Politik yang sudah mengusungnya di Pilgub Jawa Barat serta relawan-relawan pendukungnya

Emil mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Insyaallah setelah penetapan kami akan terus bekerja keras memastikan elektabilitas tetap nomor satu dan memastikan kemenangan di Pilgub nanti,” terangnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top