Daerah

Yusuf Supardi: Banyak PR Bagi Walikota Bandung Selanjutnya

Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Yusuf Supardi. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang masa kampanye Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung, Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Yusuf Supardi menyampaikan jika kedepan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung masih memiliki banyak PR yang harus dibenahi, khususnya pada bidang kesejahteraan masyarakat.

“Belum tuntas, masih ada PR-PR yang harus dituntaskan. Data-data kemiskinan saja di kita ini belum ada yang valid, mau tuntas bagaimana?,” katanya saat dihubungi jabarnews.com, Sabtu (13/01/2018).

Menurutnya, dari program-program pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkot Bandung, masyarakat masih terkesan belum dapat memetik hasilnya.

“Pembangun kesejahteraan harus ditingkatkan, masih terkesan masyarakat belum menikmati hasil dari pembangunan,” tuturnya.

Lebih lanjut, dari apa yang sudah diupayakan untuk kesejahteraan masyarakat, Yusuf berharap Walikota Bandung selanjutnya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan warga miskin serta mempertahankan segala prestasi yang telah dicapai oleh Kota Bandung.

“Tapi upaya ada, untuk menanggulangi warga-warga yang miskin. Selain itu, penghargaan yang sudah dicapai Kota Bandung juga harus dipertahankan oleh Walikota yang baru,” harapnya.

Laporan: Teddy Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top