Persib

Kendati Hujan, Sesi Latihan Masih Bisa Disiasati

Sesi latihan sore PERSIB di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis, 8 Februari 2018 (Foto: PERSIB.co.id/Ferri Ahrial)

JABARNEWS | BANDUNG – Akhir-akhir ini cuaca memang sedang tak bersahabat, hujan kerap kali mengguyur tak menentu. Yaya Sunarya, selaku pelatih fisik PERSIB mengatakan bahwa musim hujan di Jepara menuntut para tim pelatih mengubah menu latihan dalam beberapa hari terakhir dan salah satunya ialah taktik dalam permainan.

Akan hal tersebut, pelatih Mario Gomez menyiasatinya dengan cara berdiskusi dengan para punggawa Maung Bandung.

“Dalam hal tactikal, Coach memberikan dengan session secara persuasif di kamarnya dengan memanggil beberapa pemain. Ia memberikan materi-materi taktikal secara teori,” kata Yaya usai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (8/2/2018).

Kendati terkendala oleh cuaca, Yaya memastikan bahwa tim pelatih tidak akan menyia-nyiakan waktu dan saat ini, tim pelatih masih menunggu waktu yang tepat untuk dapat kembali berlatih soal taktik permainan saat di lapangan.

“Coach coba untuk memanipulasi, meskipun belum dipraktikan tetapi pemain mengerti apa yang diinginkan Coach,” pungkas Yaya.

Pada sesi latihan kemarin, pelatih fisik PERSIB menyajikan sebuah latihan ball-possesion kepada para pemain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kamis (8/2/2018). (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top