Wanita

Obat Pelangsing Alami Hempaskan Lemak di Perut

Ilustrasi (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki perut buncit merupakan hal yang sangat dihindari oleh banyak orang terutama kaum wanita karena lemak di perut akan sangat memengaruhi penampilan sehingga penampilan tidak maksimal.

Perut berlemak mengandung lemak visceral yang berbahaya dan membungkus organ dalam di perut. Ini akan bisa memperbesar risiko penyakit diabetes, penyakit jantung, stroke, dan penyakit bahaya lainnya.

Mengingat hal tersebut saat ini banyak sekali cara yang ditempuh para kaum wanita untuk menghilangkan gumpalan lemak di perut dengan cara sedot lemak, mengkonsumsi obat pelangsing bahkan dengan melakukan diet ketat.

Namun perlu Anda ketahui bahwa ada obat pelangsing alami yang dapat menghempaskan perut buncit yakni dengan mengkonsumsi air lemon dan jahe. Kandungan jahe akan membantu memperlancar metabolisme tubuh dan membakar lemak pada perut dengan lebih cepat. Lemon sendiri adalah buah detoksifikasi yang paling ampuh dan sebagai diuretik, kamu akan bisa membuang lemak dan racun dalam tubuh lewat air seni.

Caranya cukup mudah Anda hanya perlu menyiapkan air putih sebanyak 150 ml, 1/2 buah lemon kemudian peras airnya lalu 2cm jahe yang dihaluskan (diparut).

Cara membuatnya cukup masukkan air lemon dalam gelas dan tuangkan air. Aduk rata, kemudian masukkan jahe parut lalu aduk rata. Lalu minumlah ramuan sehat ini di pagi hari setelah bangun tidur saat keadaan perutmu masih kosong.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, minumlah ramuan obat pelangsing alami tersebut secara rutin dan lemak di perut Anda akan hilang seketika. Selamat mencoba. (Nur)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top