Leisure

Inilah “Kopi Dingin” Yang Lagi Hits Di Bandung

Ilustrasi (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini tren Es Kopi memang sedang menjamur dimana-mana dan termasuk di Kota Bandung. Di Bandung sendiri, minuman es kopi ini banayak dimanati oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak muda, dewasa hingga orang tua sekalipun.

Brikut di bawah ini beberapa rekomendasi Es Kopi yang sedang hits di Kota Bandung, diantaranya:

1. CUPOLA Coffee & Eatery

Tempat ini berada di Jln. Cendana No. 3. Disini anda tak hanya bisa menikmati es kopi saja, namun ada beberapa menu makanan lainnya yang tak kalah menggoda lidah anda. Cupola Coffee & Eatery ini buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 23.00. Khusus di hari Minggu, tempat ini buka lebih siang dan tutup lebih awal dari biasanya yaitu pukul 12.00 siang hingga pukul 21.00 malam saja.

Eskola alias Es Kopi Susu Cupola di tempat ini wajib anda coba, karena memiliki rasa yang tak perlu ditanya lagi. Sekali anda mencoba, pasti akan membuat anda ketagihan. Cita rasa kopinya sangat terasa dan milky abis, cocok buat kalian yang tidak terlalu suka dengan kopi pahit.

Karena saat ini masih dalam promo, anda bisa menikmati kesegaran Eskola ini dengan hanya Rp. 10.000 saja per-cupnya.

Disini pun tersedia aneka dessert, lighmeals dan maincourse yang enak dan pas untuk temen ngopi anda. Tempatnya yang cozy, instagramable dan wifinya pun terbilang cukup kencang.

2. Bengawan Solo Coffee


Bengawan Solo Coffee berada di Cihampelas tepatnya di Cihampelas Walk. Bagi para penikmat kopi khususnya Cappucinno, tempat ini sangat direkomndasikan. Ice Cappucinno di Bengawan Solo Coffee ini memang memiliki cita rasa yang sangat lezat dan sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menikmati Ice Cappucinno dengan Rp. 35.000 per-cupnya.

3. Kopi Toko Djawa


Tempat yang satu ini memang terbilang sangat unik, karena pada awalnya toko ini adalah toko buku yang kemudian disulap menjadi sebuah cafe unik dan antik. Kopi Toko Djawa ini terletak di salah satu spot wisata terkenal di Kota Bandung yaitu di Jln. Braga No. 79.

Dengan hanya Rp. 18.000, anda sudah bisa menikmati Es Kopi Gula Djawa yang memiliki cita rasa kopi yang pas dan rasa manisnya pun terbuat asli dari gula jawa. Kopi Toko Djawa ini buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi yang mungkin bisa anda coba saat berada di Kota Bandung. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top