Pilkada

Amankan Pengambilan Nomor Urut Paslon, Polres Purwakarta Terjunkan 200 Personel

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani dan Waka Polres Purwakarta, Kompol Yanna Nurhandiana, saat memantau pengambilan nomor urut paslon Bupati dan Wabup, di Gedung Sigrong, Purwakarta, Selasa (13/2/2018). (Foto: Red.)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani dan Waka Polres Purwakarta, Kompol Yanna Nurhandiana, memantau pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, di Gedung Sigrong, Purwakarta, Selasa (13/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak menganggap remeh situasi yang saat ini masih landai-landai saja.

“Dalam pelaksanaan tugas, personel harus tetap santun dan humanis, namun tidak mengurangi ketegasan dan selalu berpegang pada SOP yang ada,” jelasnya saat ditemu di Gedung Sigrong, Selasa (13/2/2018).

Selain itu Dedy mengatakan, kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota, serta memberi motivasi agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan selalu siap siaga terhadap segala kemungkinan.

“Saya juga mengharapkan dukungan, dari setiap elemen masyarakat di Kabupaten Purwakarta, untuk selalu menjaga situasi keamanan, tetap terjaga,” paparnya.

Pada kegiatan tersebut, Polres Purwakarta menurunkan 200 personel demi kelancaran pengambilan nomor urut paslon Bupati Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top