Daerah

Antispasi Gangguan Pilkada, Polres Purwakarta Gelar Gladi Sistem

Antisipasi gangguan keamanan saat Pilkada Purwakarta 2018, Polres Purwakarta mengadakan gladi Sistem Pengamanan Kota dan Gladi Tri Prata di Lapangan Mapolres Purwakarta, Jumat (9/2/2018) (Foto : Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan saat berlangsungnya Pilkada Purwakarta 2018, jajaran Polres Purwakarta mengadakan gladi Sistem Pengamanan Kota dan Gladi Tri Prata di Lapangan Mapolres Purwakarta, Jumat (9/2/2018).

Gladi dipimpin Waka Polres Purwakarta, Kompol Yanna Nurhandiana dengan melibatkan ratusan personil Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani melalui Waka Polres Purwakarta Kompol Yanna Nurhandiana mengatakan, Gladi Sispamkota dan Gladi Tri Prata ini dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018 yang bertujuan untuk melatih kesiapsiagaa anggota dalam rangka pelaksanaan Simulasi Simpamkota.

“Rencananya pelaksanaan Simulasi Simpamkota akan di laksanakan di lahan Piser Tatar Niaga Cikopo Bungursari, Purwakarta nantinya,” ujar Kompol Yanna.

Lanjut dia, kegiatan ini Menjelang beberapa bulan dari pemungutan suara Pilkada Purwakarta, membuat jajaran Polres Purwakarta melaksanakan beberapa kegiatan penunjang.

“Dalam kegiatan ini, Pembina Pelaksanaan Gladi Sispamkota dan Gladi Tri Prata ini dari Satuan Brimob Den C yang oleh AKP Sutarja,” pungkasnya, (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top