Smartcity

Balita Ini Tewas Nyebur Ke Sumur

ilustrasi / net

JABARNEWS | BANDUNG – Peringatan ini untuk kesekian kalinya,bagi anda yang masih memiliki balita agar diperhatikan baik-baik jangan lengah saat meninggalkannya.

Bintang (3) warga Jl Alfa no.73, RT03/ RW 05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung tewas setelah tercebur ke dalam sumur dirumahnya setinggi 1 meter. Ia terjebur saat mengikuti ibunya menjemur pakaian diduga Bintang terpeleset kedalam sumur yang hanya ditutup fiber glass.

Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Legaswara menyampaikan laporan orang masuk sumur (Confined Space Rescue) dari warga melalui callcenter 113 pada pukul 16.20 WIB, Senin (12/2/2018) petang tadi.

Setelah menerima informasi dari ketua RT Adit, DISKAR PB langsung mengirim tim penyelamat peleton 3.

“Kejadian ini diduga korban terpeleset masuk kedalam sumur yang ditutup dengan fiber glass saat mengikuti ibunya menjemur pakaian,” jelas Ferdi.

Sampai dilokasi kata Ferdi, tim melakukan koordinasi dengan pihak
keluarga korban dan masyarakat setempat untuk melakukan penyelamatan. Sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong. Korban sempat dibawa ke RSHS.

“Untuk mengingatkan masyarakat/pemilik rumah untuk tidak teledor. Kami mohon bagi pemilik sumur agar sumur ditutup dengan aman,” tegas Ferdi seraya menyebutkan korban jatuh kedalam sumur sepekan ini sudah dua kali terjadi. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top