Smartcity

Cari Dukungan Itu Seperti Jual Produk

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal calon wali Kota Bandung sekaligus petahana ( incumbent, red) Oded M Danial mengibaratkan dalam mempromosikan dirinya di pilkada serentak 2018 ini seperti menjual produk. Jika si produk berkualitas baik tentu si marketing pun akan mudah memasarkan sehingga barangnya laku. Sebaliknya jika kualitas buruk susah lakunya.

“Dukungan itu, seperti kita jualan kalau baik pasti laku, tampil berkualitas dijual oleh marketing yang baik dan diterima masyarakat dengan baik pasti diterima,” celoteh Oded kepada wartawan, di bandara Hussein Sastranegara, Senin (5/2/2018).

Bicara soal dukungan, di kota Bandung kini tengah ngehits pemuda hijrah. Hal itu disinyalir mempermudah Oded mencari dukungan yang notabene berbasis partai dan keseharian agamais.

“Soal pemuda hijrah ini,  bimbingan dari para ustad seperti ustad EE (Evie Efendi,red) saya tentu sering bertemu dan mengarahkan agar para ustad membina, mentarbiyah mendidik pemuda di Bandung menjadi soleh dan soleha,” ujar Oded sambil tersenyum.

Menghadapi detik-detik pilkada yang kian mendekat Oded mengaku semakin percaya diri. Bahkan Oded merasa siap secara mental dan tinggal menunggu saja. Pekan ini paling lambt hari Sabtu (10/2/2018) ia sudah pindah dari rumah dinas di Jl Nylan ke rumahnya di Jl Cimindi.

Masih kata Oded saat ini persiapan tim pemenangan pasangan Oded – Yana sudah berjalan. DiakuinuD tim nya itu sudah terbukti pengalaman bisa memenangkan pilkada tahun diharapkan bakal kembali memenangkan pilkada kali ini. (Vie)

To Top