Pilkada

Dapat Nomor Urut 1, Ruhimat- Agus Sebut Sinyal Kemenangan

Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang/ Net

JABARNEWS | SUBANG – Merasa senang mendapat nomor urut 1 (satu), para pendukung Ruhimat meluapkan kegembiraan, dengan mengotong rame rame pria yang akrab disapa Kang Jimat ini.

Calon Bupati ini tampak setengah berjoget dalam gaya pencak silat dengan kedua telapak tangan digerak-gerakkan ke kiri dan ke kanan, dengan gaya tari jaipongan.

Bahasa tubuhnya yang riang disambut antusias para pendukungnya yang menyebut di sekitar lapangan Alun Alun Subang, pasca pengundian nomor urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang digelar KPU Subang, Selasa (13/2/2018).

“Ini adalah bukti penghormatan dan dukungan kami kepada pasangan Jimat dan Akur. Nomor 1 itu nomor baik, untuk menuju Subang 1,” Nana, kata salah seorang pendukungnya keada Jabarnews.

Ruhimat menuturkan kalau ia mendapat nomor urut satu adalah sebuah petanda baik dan bagus untuk memuluskan perjalanan ia bersama Agus Masykur Rosyadi (Akur)untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Subang.

“Harapan kami pun memang nomor 1, harapan itu sudah kami dapatkan, ya mudah-mudahan ini adalah tanda-tanda yang baik, membawa kami pada kemenangan,” ucap Ruhimat.

Pasangan ini akan menggunakan kampanye terbuka dan tertutup untuk mensosialisasikan diri pada masyarakat agar mendapat simpati dan dipilih sebagai pemimpin Subang kedepannya

Kang Jimat sapaan akrabnya dalam kampanyenya lebih kearah pendekatan komunikasi langsung pada masyarakat dinilai jauh lebih efektif karena adanya interaksi langsung dengan masyarakat.

“Kita tentu lebih pada pendekatan program-program kepada masyarakat. Masyarakat sebenarnya membutuhkan komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemimpinnya,” ujarnya.

Pihaknya juga akan mensosialisasikan program programnya pada masyarakat, dirinya dan Agus memastikan banyak yang akan dilakukan sebagian besar adalah perubahan, karena dari turun lapangan berdua, masyarakat di arus bawah banyak meminta perubahan.

“Diantaranya pertumbuhan ekonomi yang akan diutamakan, pertanian dan lapangan kerja, transparansi anggaran dan mengoptimalkan pelayanan publik itu diantaranya.Dan membangun sesuai apa yang diinginkan masyarakatnya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rapat pleno terbuka, KPU Kabupaten Subang, Ruhimat – Agus Masykur Rosyadi mendapat nomor urut 1 dari dua paslon pesaingnya yakni, Imas Aryumningsih – Sutarno nomor urut (2), dan paslon Dedi Junaedi – Budi Setiadi nomor urut (3). (Mar).

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top