Pilkada

Demiz : Angka 4 Pertanda Baik Untuk Kesuksesan

kpu jawa melakukan pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat, Selasa (13/2/2018)

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapat nomor urut 4 pada pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Jawa Barat, Selasa (13/2/2018). Nomor uru 4 sendiri bagi pasangan ini menjadi pertanda kemenangan.

Seperti halnya yang diungkapkan Deddy Mizwar. Menurutnya nomor urut 4 ini adalah suatu pertanda kesuksesan dan kemenangan. Apalagi banyak hal kehidupan yang dijalani selalu bernomor 4.

“Urutan nomor 4 ini pertanda baik, sebab tahun 2013 saya dan kang Aher ikut pilgub jabar dapat nomor 4 sekarang mengulang kembali dapat nomor 4, artinya ini mengulang kesuksesan,” kata Deddy Mizwar.

Tidak hanya itu saja, banyak hal yang bertepat dengan angka nomor 4. Seperti halnya pada logo pin di dada yang menunjukan jari nomor 4.

“Ini bukan dirancang sembarangan, tiba tiba cocok 4 jari, ini rancangan alloh. Dedi dedi 4 jabar, klop semua ini barang. Jenderal naga bonar bintangnya 4, kayaknya ini bukanlan suatu kebetulan ini jalan alloh,” katanya.

Disinggung persiapan kampanye, Deddy Mizwar pun mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk kampanye.

“Yang penting makan cukup, jalan jalan cukup, duit cukup, jadi ada duit yang cukup buat jalan jalan, dan yang terpenting doa yang cukup,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Dedi Mulyadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Dikatakanya, Nomor urut 4 ini penuh makna dalam kehidupannya. Apalagi ia menjabat sebagai bupati Purwakarta 2 kali periode sehingga kalah dijumlahkan angkanya jadi 4. Begitu juga dengan nomor urut saat mencalonkan diri jadi bupati selalu mendapat nomor 2.

“Kaitannya nomor 4, papat kalimatunggal, tanah air udarA matahari bersatu jadi menang. Saya jadi bupati 2 kali nomor urut 2 jadi 4,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top