Pilkada

Demiz: Dialogis Penting Untuk Tentukan Sebuah Pilihan

Bakal Calon Gubernur Jawa BaratDeddy Mizwar (Demiz) saat bersilaturahmi ke Kantor Pimpinan (PW) Persis Jawa Barat, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (12/02/2018).

JABARNEWS | BANDUNG – Bahas seputar Jawa Barat, Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) bersilaturahmi ke Kantor Pimpinan (PW) Persis Jawa Barat, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (12/02/2018).

Pada silaturahmi tersebut, Demiz melakukan beberapa dialog bersama Ketua Umum PP. Persis KH. Aceng Zakaria terkait tantangan dan masa depan Jawa Barat.

“Kita tadi Bertukar pikiran, saya berbicara bagaimana di Jawa Barat sekarang, kondisi apa yang dihadapi, dan kedepannya seperti, katanya

Lanjutnya, pria yang berjuluk “Jenderal Naga Bonar” tersebut menilai jika dalam menentukan pilihan harus dilakukan secara dialogis.

“Saya kira dalam menentukan pilihan ini harus dilakukan secara dialogis seperti ini,” tuturnya.

Terkait soal siapa yang akan memimpin Jawa Barat mendatang, ia menyampaikan bahwa setiap masyarakat mempunyai kebebasan dalam memilih dan sesuai nuraninya masing-masing.

“Soal memilih atau tidak, itu harus sesuai dengan nurani. Setidaknya masing-masing pihak tahu kedepannya Jawa Barat akan seperti apa atau minimal tahu saat ini Jawa Barat seperti apa,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

To Top